Artis "Entut" Asal Tuban Penghina Yogyakarta Akhirnya Minta Maaf

Suara Bojonegoro     Minggu, Desember 27, 2015    

Reporter: Nella Rachma

Tuban (suarabojonegoro.com) - Siti Khusnul Khotimah atau yang saat ini terkenal dengan miss "Entut" warga Desa Kesamben Kecamatan Plumpang Kabupaten Tuban, Jawa Timur akhirnya meminta maaf melalui akun media sosial facebook miliknya "Khusnul Tuban Jatim" yang saat ini diganti menjadi "Astagfirullah". Minggu 27/12/2015.

Dalam akunnya Khusnul menulis, " Ya Allah ya robbi, perkenankanlah hambamu meminta maaf pada semua orang untuk bisa memaafkan kesalahan saya. Berikanlah hai mereka pembukaan pintu maaf buat saya. Saya akui saya salah, tapi saya tak ada niat sdikit pun seperti ini ya Allah, karna semua orang tak luput dari kesalahan, tolong maafin semua kesalahan saya, buka kan lah pintu maaf yg lapang dada. Bersihkanlah hai hamba ya Allah...khususnya buat semua orang Yogya,. Dari lubuk hati yang paling dalam saya akui tak ada niat sedikitpun seperti ini ya allah. Kalo memang dibutuhkan bukti tertulis permohonan maaf, saya akan buat bukti tersebut, kalo memang prosedurnya meminta maaf pada Bapak Sri Sultan keraton, saya akan meminta maaf kesana lagi. Karna ucapan lisan trkadang tak selalu benar. Karna di dunia ini tak ada orang yang sempurna kecuali kesempurnaan pada Allah SWT...@Tolong maafin saya buat semuanya". 

Sebelumnya, Khusnul sempat menulis status dengan menghina Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) dengan mengatakan "Yogyakarta koyok entut semrawut" atau yang artinya "Yogyakarta seperti kentut tidak teratur" sehingga banyak netizen yang geram dan mengecam tulisan diberanda media sosial facebook miliknya.

Ini beberapa tulisan Khusnul yang mendapat kecaman dari ratusan netizen. "Panganan nok Yogyakarta mek ngunu2 kui tok, opooo mblengerr rasane URUP sedino suwengi nok JOGJA ORA BETAAAAAAHHH.. pengen moleh nok JATIM (I LOVE U)" "JATENG dibandingkan karo JATIM yo penak JATIM SAK POL POL E".

"Yogyakarta TATANAN KOTA ne Ora Penak.. KURANG CERAH, KURANG PENERANGAN, Akeh2 e SEMRAWUTTTT KOYOK ENTUT" "Jogya muecaet poll.

Taman kota "Jogyakarta SEMRAWUUTTTT" koyok ENTTUUUUTTT, ono mobil, dll, nublek dadi siji ORA TERTOTO RAPI BLASSSS.. Mboh mboh Jogjakarta koyok entut semrawuutttttt" .(ney)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .