Asyik Nyabu, Karyawan Kampus Ternama Di Tuban Digerebek Polisi

Suara Bojonegoro     Kamis, Desember 31, 2015    

Reporter: Kartono
Tuban (suarabojonegoro.com) – Satuan Resnarkoba Polres Tuban menggerebek sebuah rumah yang di gunakan pesta sabu. Yakni milik Has (44) warga Dusun Ngemplak, Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Tuban.
Has diketahui merupakan seorang karyawati lembaga pendidikan tinggi kampus ternama di Kabupaten Tuban. selain Has, polisi juga mengamankan S (53) yang diduga merupakan dosen kampus seyayasan dengan Has.
“Kami menemukan kedua tersangka di TKP, Salah satu tersangka Perempuan sempat lari ke belakang rumah dan berusaha menghilangkan barang bukti dengan membuangnya. Namun setelah kami lakukan penyisiran, semua barang bukti dapat kita amankan, Tersangka diketahui sebagai berprofesi sebagai Karyawan PT ternama di Kabupaten Tuban,” ujar Kasat Resnarkoba Polres Tuban, AKP I Made Patera Negara, Rabu 30 Desember 2015 kemarin.
Dari tangan pelaku, polisi mengamankan barang bukti berupa 2 poket kristal putih dengan berat bruto 0,85 gram, 1 buah tas warna hitam dan coklat, 1 buah korek api warna merah, 1 alat hisap sabu dan 3 buah sedotan sebagai scrup sabu. Dari keterangan tersangka K.
Narkoba jenis sabu-sabu tersebut diperoleh tersangka dari seorang Laki-laki yang beralamatkan di Surabaya seharga Rp. 700 ribu per 1 poketnya.
Akibat dari kelakuannya, Kedua tersangka tersebut terjerat pasal 112 (1), 127 UU RI nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika, dengan ancaman hukuman pidana penjara minimal 4 tahun. (rur/suarapos.com)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .