Banjir Bandang Terjang 235 Rumah Di Gondang

Suara Bojonegoro     Rabu, Desember 30, 2015    

Reporter: Agus Suseno

suarabojonegoro.com - Banjir Bandang yang terjadi dikecamatan Gondang yang menerjang dan air memasuki kedalam 235 rumah milik warga di Desa Gondang, Kecamatan Gondang, Bojonegoro, Selasa (29/12/15) Sore kemarin.

Banjir bandang yang diakibatkan dari hujan deras yang turun secara terus menerus selama berjam jam, dan mengakibatkan Kali Pacal Desa Setempat tidak kuasa menampung air dan meluap dan menggenangi rumah warga di sembilan RT.

Dari data yang dihimpun dari BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Pemkab Bojonegoro, dari 235 rumah yang tergenang air di Desa Gondang, dan 15 Rumah di Desa Senganten, Kecamatan Gondang sehingga seluruhnya berjumlah 250 Rumah di Kecamatan Gondang yang tergenang air.

"Kami langsung mendatangi lokasi unntuk melakukan pendataan dan melakukan kegiatan penanganan akibat banjir bandang tersebut, Kata Kasi pencegahan dan kesiapsiagaan BPBD Bojonegoro, Sukirno.

Hingga saat ini belum diketahui berapa kerugian, akibat Banjir bandang tersebut, dan pihak TNI, Polri, serta Kecamatan Gondang masih melakukan pendataan lengkap atas terjadinya Musibah Banjir Bandang. (Gus)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .