Badan Perijinan Akan Rencanakan Proses Ijin Anjungan

Suara Bojonegoro     Selasa, Desember 29, 2015    

Reporter: Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Badan Perijinan Pemkab Bojonegoro akan terus melakukan upaya agar warga sadar akan melakukan ijin usaha dan kegiatan bisnis dalam bentuk apapun, diantaranya adalah rencana proses perijinan anjungan yang akan dilakukan oleh Badan Perijinan Bojonegoro. 

Kepala Badan Perijinan Pemkab Bojonegoro, Kamidin, menyampaikan bahwa rencana ijin anjungan ini baru akan diproses dan nantinya akan diuji cobakan di kantor Badan Perijinan, dan jika akan berdampak positif maka akan diteruskan.

"Ini bagian dari jemput bola yang sudah sering kita lakukan, sehingga dengan adanya ijin anjungan ini, prosesnya akan di kerjakan melalui on line yang langsung di link kan ke Badan Perijinan," kata Kamidin, Selasa (29/12/15).

Rencananya jika uji coba ini bisa dilaksanakan dengan baik, maka proses ijin anjungan ini akan dilakukan di beberapa tempat dan fasilitas umum seperti, Mall, pasar dan tempat tempat lainnya. 

"Selama ini kita sudah melakukan jemput bola, seperti di rumah rumah makan, kita datangi mereka untuk proses perijinannya," tambah Kamidin.

Hal ini dilakukan guna peningkatan perijinan yang ada di Bojonegoro, dengan target seluruh tempat usaha harus terdaftar di Badan Perijinan. (Nell/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .