Mayat Bertato Di Sungai Begawan Solo, Adalah Warga Surakarta

Suara Bojonegoro     Rabu, Desember 30, 2015    

Reporter: Agus Suseno

suarabojonegoro.com - Mayat yang menjadi pembahasan, ketika warga melihatnya mulai saat terapung di Sungai Begawan Solo, Wilayah Malo, hingga terbawa arus menuju Tambangan Desa Ngringinrejo, Kecamatan Kalitidu Bojonegoro, akhirnya diangkat oleh TIM SAR BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Pemkab Bojonegoro, Rabu (30/12/15).

Dari data BPBD Pemkab Bojonegoro, disebutkan bahwa diketahui bahwa indentitas korban bernama Misdi (43) warga Desa Pucangsawit, Jebres Kodya Surakarta.

"Ciri ciri mayat korban ini tubuhnya penuh dengan tato," Kata Seksi Pencegahan dan Penanggulangan Bencana BPBD Pemkab Bojonegoro, Sukirno.

Dijelaskan juga bahwa data indentitas mayat ini setelah pihak BPBD menerima infirmasi dari Bakorlak Surakarta  pada hari rabu tanggal 23 Desember 2015, bahwa yang brsangkutan berenang di Sungai Bengawan Solo, namun tiba tiba yg bersankutan tenggelam.

"Saat kita angkat mayat ini tidak menggunakan pakaian apapun," Tambah Sukirno.

Saat ini jenasah berada di RSUD (Rumah Sakit Umum Daerah) Sosrodoro Djatikusumo, Bojonegoro. Dan BPBD Bojonegoro saat ini telah berkoordinasi dengan Bakorlak Surakarta tentang penemuan jenasah tersebut. (Gus)

Foto Ilustrasi: liputan6.news.com

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .