PC PMII Bojonegoro Gelar Konfercab XXIII, Terpilih Ahmad Syahid Sebagai Cambuk Kepemimpinan

Suara Bojonegoro     Kamis, Desember 31, 2015    

suarabojonegoro.com - Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Kabupaten Bojonegoro telah selesai menggelar Konferensi Cabang Ke 23, yakni pada tanggal 28-30 Desember 2015 di Aula Masjid Albiiru Pertiwi Dander Bojonegoro.

Perhelatan yang digelar setahun sekali ini, membahas kaderisasi PMII satu tahun kedepan dan menghasilkan sosok pemimpin yang baru serta merekomendasikan untuk pemerintah kabupaten Bojonegoro. Dalam Konfercab PMII periode ini, terpilih Sahabat Ahmad Syahid sebagai Ketua Umum PC PMII Bojonegoro Periode 2015-2016.

Dalam sambutanya, pihaknya akan berorientasi untuk menajamkan arah gerak PMII, baik dalam kaderisasi maupun dinamika sosial dan kebijakan di Kabupaten Bojonegoro.

"Kita sebagai organ kaderisasi maka sudah sepatutnya mengoptimalisasikan basis kaderisasi di setiap perguruan tinggi di Bojonegoro," tandasnya.

Pihaknya juga akan serius dalam mengawal kebijakan pemerintah , baik lokal , regional maupun nasional.

"Kabupaten Bojonegoro adalah kota migas, namun apakah adanya migas ini sidah berdampak banyak untuk masyarakat Bojonegoro, maka kita harus menjaga marwah gerakan jalanan PMII dan advokasi kebijakan pemerintah," tambahnya.

"Semoga senantiasa PMII Bojonegoro mampu sebagai trend center gerakan mahasiswa dan bisa menyolidakan barisan internal serta organorgan mahasiswa atau kepemudaan lainya". (Wind)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .