Pengendara Motor Tewas Akibat Tabrakan

Suara Bojonegoro     Kamis, Desember 31, 2015    

Reporter: Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Kecelakaan yang terjadi di Jalan Poros Antar Kecamatan Yang menghubungkan Kecamatan Ngasem menuju Kecamatan Kalitidu, tepatnya di Dusun Prajekan, Desa Jelu, Kecamatan Ngasem, antara sepeda Motor Yamaha Vega dengan Nopol S 5122 BY yang dikendarai Nurkholis (19) warga Setempat bertabrakan dengan Sepeda motor Honda Mega Pro dengan Nopol S 6325 CN yang dikemudikan oleh Mukibudin (18) Warga Desa Bareng Kecamatan Ngasem.

Kapolsek Ngasem AKP Subrata membenarkan bahwa tabrakan yang menewaskan Satu warga pada pukul 21.30 WIB tadi malam, yaitu Nurkholis pengendara Sepeda Motor Vega, "Korban tewas di lokasi kejadian," Katanya, Kamis (31/12/15). 

Dijelaskan pula dari data yang dikumpulkan Polsek Ngasem bahwa sebelum kejadian, Korban melaju dari arah selatan dan terlalu ke tengah jalan dan bertabrakan dengan Mukibudin, dan Mukibudin mengalami luka berat pada kaki, serta Efi Hiftiyanti (19) perempuan asal Desa Sendangharjo, Ngasem mengalami luka ringan.

"Kita lakukan pemeriksaan dan keduanya tidak melengkapi surat surat kendaraan, akhirnya kendaraan kita amankan, dan Mayat Korban langsung diserahkan ke keluarganya," Pungkas AKP Subrata.

Sementara kedua korban luka langsung di bawa ke Rumah Sakit Terdekat untuk mendapatkan perawatan Intensif. (Ney)

Foto : ilustrasi poskota.co

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .