PEPC Bayar Ganti Rugi Lahan Pelem Senilai 2 Miliar

Suara Bojonegoro     Selasa, Desember 29, 2015    

Reporter : Nella Rachma

Suarabojonegoro.com - Setelah beberapa waktu lalu melakukan pembayaran ganti rugi di Desa Bandungrejo Kecamatan Ngasem, Bojonegoro, Pertamina EP Cepu (PEPC) hari ini melakukan pelaksanaan pembayaran ganti rugi lahan yang dibebaskan untuk proyek Pengembangan Gas Lapangan Unitisasi Jambaran Tiung Biru (JTB) di Desa Pelem Kecamatan Purwosari, Bojonegoro, Jawa Timur. Selasa (29/12/15)

Luas lahan yang dibebaskan untuk Desa Pelem, Kecamatan Purwosari Bojonegoro 13 bidang yang terdiri dari 12 pemilik dengan nilai total pembayaran sekitar Rp 2 miliar.

"Masyarakat yang menerima uang jangan konsumtif, gunakan untuk kebutuhan yang mendesak," kata Sekretaris Camat Purwosari, Budi Sukisna.

Pemberian ganti rugi lahan dihadiri langsung oleh pihak Badan Pertanahan Nasional (BPN) Bojonegoro yang menyerahkan dokumen ke Pemdes Pelem secara langsung dan pihak Bank yang menyerahkan uang secara tunai kepada pemilik lahan dengan disaksikan oleh Pemdes Pelem dan Muspika Purwosari beserta Kejaksaan.

"Kami berharap agar proyek J-TB berjalan lancar. Dan ini butuh do'a semua masyarakat," tambah Land and Regulation Manager PEP, Tutuko Widodo. (Nell/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .