Sebelum Ke Bojonegoro, Wapres Hari Ini Mampir Ke TPPI Tuban

Suara Bojonegoro     Sabtu, Desember 26, 2015    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla, yang dijadwakan akan berkunjung ke Lapangan Migas Banyuurip di Blok Cepu, Kecamatan Gayam Bojonegoro, yang akan melihat puncak Produksi Minyak, di Sumur Banyuurip, hari ini Sabtu (26/12/15) sebelumnya akan singgah terlebih dahulu di Tuban.

Dengan menggunakan Helikopter, Wapres JK akan mengunjungi PT Trans Pacific Petrochemical Indotama (TPPI), di Desa Remen, Kecamatan Jenu, Tuban, untuk tujuannya meninjau lokasi kilang minyak yang saat ini telah di kelola PT Pertamina (Persero) tersebut.

Teguh Setyo Budi, Kabag Humas dan Media Pemkab Tuban mengatakan bahwa Jusuf Kalla tiba di Tuban sekira pukul 14:00 WIB dan kunjungannya tersebut Wapres beserta rombongan berangkat dari Jakarta pukul 10:30 WIB, kemudian sekira pukul 10:50 WIB rombongan tiba di Pangkalan Halim Perdana Kusuma.

"Nanti Wapres beserta rombongan terbatas didampingi oleh Gubernur Sukarwo, menaiki Helikopter menuju Kabupaten Tuban," Katanya. 

Sebelum ke TPPI rombongan tiba di Tuban sekira pukul 13:40 WIB, disambut oleh Bupati dan Forpimda setempat, kemudian rombongan langsung menuju TPPI, Jenu, pukul 14:00 WIB pimpinan PT TPPI menyambut rombongan untuk segera melakukan tinjauan lokasi. (Ang)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .