Tanam Pohon Disepanjang Pinggir Jalan Provinsi Oleh Kodam V/Brawijaya

Suara Bojonegoro     Kamis, Desember 31, 2015    

Reporter: Agus Suseno

suarabojonegoro.com - Penanaman Pohon Mahoni Kodam V/Brawijaya, bersama Dishutbun (Dinas Kehutanan dan Perkebunan), Provinsi Jawa Timur di wilayah Kodim 0813 yang diselengarakan di sepanjang pinggiran ruas jalan Provinsi dilakukan sejak kemarin, Rabu (30/12/15) yang dilakukan disepanjang pinggiran jalan kecamatan Dander Bojonegoro.

Disampaikan oleh Pasi Intel Lettu Arh Eeng Mamuro bahwa penanaman pohon oleh Kodim 0813/Bojonegoro ini diikuti oleh seluruh anggota Kodim dan Koramil, Kamis (31/12/15).

"Setelah kemarin kita laksanakan penanaman pohon di sepanjang pinggir jalan Di Kecamatan Dander hari ini kita lakukan penanaman di wilayah Kalitidu," Kata Lettu Arh Eeng Mamuro.

Dijelaskan juga dalam penanaman pohon ini sejumlah 880 Pohon Mahoni ditanam disepanjang jalan Kecamatan Dander bersama Muspika Dander, 100 anggota Kodim 0813/Bojonegoro, Dinas PU Bina Marga dan masyarakat setempat. 

"Hari ini sebanyak 1000 pohon kita tanam di sepanjang jalan Provinsi Wilayah Kecamatan Kalitidu," Tambah Lettu Arh Eeng Mamuro. 

Penanaman pohon ini dimaksudkan guna memperkuat badan jalan dan bisa meresap air, sehingga badan jalan tidak mudah rusak, kegiatan ini dilakukan serentak di seluruh Kodim se Kodam V/Brawijaya. (Gus)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .