Wapres Jusuf Kalla Tiba Di Lapangan Banyuurip Blok Cepu

Suara Bojonegoro     Sabtu, Desember 26, 2015    

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla Tiba di Bojonegoro, dengan menggunakan Helikopter bersama rombongan beberapa menteri, dan tampak pula Menteri ESDM turut mendampingi orang nomor 2 di RI ini, Sabtu, (26/12/15).

Wapres mendarat di lapangan Bola Desa/Kecamatan Gayam, tepat Pukul 14.10 WIB, yang langsung disambut Bupati Bojonegoro Suyoto, yang juga didampingi oleh Kapolres Bojonegoro, AKBP. Hendri Fiuser, Dandim 0813 Letkol Kav Donova Pri Pamungkas, beserta Pejabat instansi Pemkab Bojonegoro Lainnya.

Wapres langsung menuju lokasi ekplorasi Minyak untuk meninjau puncak Produksi Sumur Minyak di Lapangan Banyuurip, Blok Cepu, Di Kecamatan Gayam Bojonegoro.

Hingga berita ini diturunkan, tampak Wapres bersama beberapa Menteri dan didampingi Bupati Suyoto serta pejabat Muspida melakukan pemantuan dan melihat dari dekat insfrastruktur operasi Minyak di Blok Cepu, dan sebelumnya akan dilakukan pemaparan dan presentasi terkait produksi Minyak di Blok Cepu oleh manajemen EMCL. (Ney)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .