18 PNS Terjaring Razia Satpol PP, Saat Enjoy Di Luar Kantor

Suara Bojonegoro     Selasa, Januari 19, 2016    

Reporter: Agus Suseno

suarabojonegoro.com - Ini mungkin pelajaran bagi para PNS (Pegawai Negeri Sipil) yang bekerja di pemerintah Kabupaten Bojonegoro, disaat yang lain sedang bekerja dan menjalankan tugasnya sebagai PNS di kantornya masing, Namun ke 18 PNS ini justru berada di luar kantor dan sedang tidak bertugas.

Tak salah jika tim gabungan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Badan Kepegawaian Daerah dan Inspektorat Kabupaten Bojonegoro, menjaring mereka untuk didata dan harus datang ke kantor Satpol PP untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya. Selasa (19/1/16).

Kasi Operasional Satpol PP Bojonegoro, Sudari, mengatakan terjaringnya 18 PNS di lingkup Pemkab Bojonegoro ini, saat mereka sedang enjoy menikmati kopi dan makanan di sebuah warung pada saat jam kerja.

"Karena banyak yang kabur, akhirnya hanya 18 yang terjaring dan didata oleh pihak petugas gabungan, dan rata rata alasan mereka sedang mencari makan," kata Sudari.

Sebelumnya, Razia gabungan ini menyisir sejumlah warung makanan dan warung kopi, serta beberapa supermarket di dalam kota Bojonegoro, dan setelah didata, ke 18 PNS ini bakal mendapatkan sangsi karena melanggar disiplin saat bekerja. (Gus/Ang)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .