Anggota DPRD Sayangkan Tugu Yang Dibangun Didepan Papan Larangan

Suara Bojonegoro     Minggu, Januari 17, 2016    

Reporter: Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com - Adanya Tugu Wisata, yang dibangun berdampingan dengan Papan nama bertuliskan, Pengumuman larangan mendirikan bangunan dalam bentuk apapun, di Desa Kalianyar, Kecamatan Kapas, Bojonegoro yang menjadi sorotan Masyarakat, dan dianggap menjadi pemandangan Kontras ini, juga mendapatkan Sorotan dari Anggota DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Bojonegoro.

Muklasin Afan, Anggota Komisi D DPRD Bojonegoro ini, juga sama seperti masyarakat yang lain juga menyayangkan kontradiksi yang di lakukan oleh Pemkab (Pemerintah Kabupaten ) Bojonegoro, alam persoalan ini.

"Mestinya Pemkab memberi contoh yang bagus bagi masyarakat dalam persoalan ini," Kata Afan, Pria yang berasal dari Fraksi Demokrat ini, Minggu (17/1/16).

Dia juga menjelaskan, bila Pemkab memaksakan membangun Tugu, harusnya papan larangan ini harus di buang dulu biar tidak jadi bahan cemoohan masyarakat.

"Ini jadi salah satu indikator bahwa kita sering tidak tertib aturan dalam membangun, jangankan persyaratan yang tidak tampak seperti IMB (Ijin Mendirikan Bangunan), HO dan lainnya, Yang kasat mata tampak didepan mata saja sering terabaikan," Jelas Pria yang Juga Ketua, Lembaga Demokrat Hukum dan Hak Asasi Manusia (LD- Kumham). (Ang)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .