Asyik Ngobrol, Seorang Warga Meninggal Mendadak

Suara Bojonegoro     Senin, Januari 25, 2016    

Kontributor: Amir Fatah

suarabojonegoro.com -Seorang warga bernama Aspandi (52) Warga RT. 07 RW. 02 Dusun Tumberas, Desa Tumberasanom, Kecamatan Kedungadem, Bojonegoro, mendadak tewas saat asyik Ngobrol bersama orang lain di depan Gudang milik H Sujak Di Desa Sraturejo, Kecamatan Baureno, Senin (25/1/16).

Dari data yang dihimpun suarabojonegoro.com, Korban meninggal ini sebelumnya sedang ngobrol dengan rekannya yaitu Suharno dan Basudi, namun tiba tiba Korban tersungkur.

Suharno dan Basudi, kemudian berusaha menolong Korban, namun korban kondisinya sudah tidak bernafas, "Setelah kami periksa, dia sudah tidak bernafas, dan kami laporkan pada Polisi di Polsek Baureno," Kata Suharno, 

Mendapatkan Laporan tersebut, Kapolsek Baureno, AKP Mashadi kemudian mendatangi TKP (Tempat kejadian Perkara) untuk memeriksa kondisi korban.

Dan juga melakukan pemeriksaan terhadap mayat korban. "Kami lakukan pemeriksaan dan memintai keterangan para saksi," Kata AKP Mashadi.

AKP Mashadi juga menjelaskan, bahwa Kematian korban ini diduga kuat karena serangan jantung, sehingga secara mendadak korban meninggal dunia. (Mir)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .