Awal Proyek J-TB Jalur Akses Keluar Masuk Lokasi Proyek Dikerjakan

Suara Bojonegoro     Sabtu, Januari 23, 2016    

Reporter: Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com -Sejak beberapa waktu kemarin, proses pengerjaan proyek PEPC (Pertamina Eksplorasi dan Produksi Cepu) sudah mulai dilakukan pengerjaan dengan diawali Proyek pembuatan Jalur Transpotasi keluar masuk Proyek Gas Unitasi J-Tb (Jambaran- Tiung Biru), hal ini menandakan bahwa proyek di J-TB sudah mulai disibukan pekerjannya.

Seperti disampaikan oleh Public Relations and Corporate Social Responsibility Manager PEPC, Abdul Malik, saat dihubungi suarabojonegoro.com, membenarkan dimulainya Proyek untuk pekerjaan sipil.

"Pekerjaan proyek ini dimulai yang meliputi akses keluar masuk lokasi Proyek J-TB," Kata Abdul Malik. Sabtu (23/1/16).

Dengan adanya Proyek ini, bahwa kendaraan proyek yang mengangkut material proyek akan melewati Fly over yang biasanya digunakan oleh kendaraan proyek dan jalur operasional proyek Blok Cepu.

Sementara itu pekerjaan sipil di proyek J-TB dilakukan oleh PT. PP (Pembangunan Perumahan) selaku pemenang tender, dan PT tersebut adalah milik BUMN (Badan Usaha Milik Negara).

"PT PP ini memang akan mengawali pekerjaan awal, dan pembangunanya berada diwilayah lima Desa di tiga kecamatan," Jelas Abdul Malik. (Ang)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .