Bandel, Satpol-PP Sikat PKL Ahmad Yani

Suara Bojonegoro     Senin, Januari 11, 2016    

Reporter: Nella Rachma

Suarabojonegoro.com - Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Pemerintahan Kabupaten Bojonegoro bersama Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bojonegoro dan aparat kepolisian menertibkan pedagang kaki lima (PKL) disepanjang jalan Ahmad Yani Bojonegoro. Senin (11/1/16)

Sebelum melakukan penertiban, pihak Satpol-PP Bojonegoro telah memperingatkan secara lisan maupun tertulis kepada para pemilik lapak agar segera membersihkan tempat jualannya yang berada dijalur trotoar sepanjang jalan Ahmad Yani Bojonegoro, "terakhir kami melayangkan surat pada hari Kamis lalu," kata Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol-PP) Bojonegoro, Arwan.

Menurutnya dalam surat peringatan tersebut pihaknya memberikan waktu 3x24 jam kepada para pemilik lapan untuk segera membersihkan peralatan jualannya diarea yang dilarang namun kenyataanya sampai hari Senin (11/1) masih ada beberapa pedagang yang bandel tetap membiarkan lapaknya di jalur trotoar yang dilarang untuk digunakan berjualan.

"Kami menyiapkan mobil derek milik Dishub Bojonegoro dan truk untuk memindahkan lapak milik pedagang," tambahnya.

Pantauan di lapangan mobil pick up tempat berjualan buah diangkut mobil derek karena diparkirkan permanen di badan jalan sehingga menggangu kenyamanan pengguna jalan. (Nell/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .