Besok Ada Unjuk Rasa Di Blok Cepu

Suara Bojonegoro     Selasa, Januari 26, 2016    

Reporter: Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Empat Perusahaan transportir yang selama ini bekerja sama dengan PT. Tri Wahana Universal ( TWU) Rencananya akan melakukan aksi Damai dalam unjuk rasa yang akan dilakukan pada besok, hari Rabu tanggal 27 Januari 2016 sekitar jam 07.00 WIB , diwilayah Blok Cepu.

Dari data yang dihimpun suarabojonegoro.com, Rencananya aksi unras damai ini akan dilaksanakan degan cara mengerahkan seluruh awak armada sekitar 250 orang serta membawa truk tangki yang berjumlah sekitar 120 unit yang kemudian akan diparkir pinggir jalan provinsi Bojonegoro Ngawi, tepatnya depan fly over Desa Sudu Kecamatan Gayam Kabupaten Bojonegoro. 

Seperti dalam surat yang beredar dibeberapa instansi pemerintahan, Keempat Perusahaan transportir yaitu PT. Artha Surya Jaya, PT. Bahana Multi Teknik, PT. Sido Makmur Djoyo dan PT. Java Multi Mitamindo.

Adapun Koordinator dalam aksi unjuk rasa yaitu Suryono, Budi Utomo, Hartono, dan Hartono Wahyu Tei Yuliantoro, dengan membawa tuntutan dari transportir (karyawan, sopir dan kernet ) kepada pemerintah untuk segera memberi pasokan kembali minyak ke TWU agar TWU bisa berproduksi lagi sehingga sopir, kernet dan karyawan rekanan TWU bisa kembali bekerja. (Ang)


Foto: Ilustrasi

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .