Dandim 0811/Tuban Dipindah Tugaskan

Suara Bojonegoro     Rabu, Januari 20, 2016    

Reporter: Agus Suseno

suarabojonegoro.com - Komandan Kodim (Dandim) 0813/Bojonegoro, Letkol Kav Donova Pri Pamungkas, turut menghadiri acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Dandim 0811/Tuban dan Dandim 0814/Jombang, di Aula Makorem 082/CPYJ, Mojokerto, Jawa Timur, Selasa (19/1/16).

Serah Terima Jabatan (Sertijab) Dandim 0811/Tuban dari Letkol Kav Rahyanto Edy Yunianto kepada Letkol Inf Sarwo Supriyo, dan Dandim 0814/Jombang dari Letkol Arm Muhammad Haidir S.Ip kepada Letkol Arh Mukhamad Fathurrahman yang dipimpin langsung oleh Danrem 082/CPYJ, Kolonel Inf Irham Waroihan, S.Sos., merupakan dinamika internal Korem 082/CPYJ sebagai organisasi modern. 

Dalam sambutanya, Danrem 082/CPYJ mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Letkol Kav Rahyanto Edy Yunianto dan Letkol Arm Muhammad Haidir, S.Ip., atas tugas dan pengabdianya selama ini.

"Semoga pengalaman selama bertugas di Satuan Jajaran Korem 082/CPYJ dapat bermanfaat sebagai bekal dalam mengemban tugas pada jabatan dan Satuan yang baru" ujar Danrem 082/CPYJ, Kolonel Inf Irham Waroihan, S.Sos., mengharapkan.

Selain itu, Serah terima jabatan seperti ini juga bertujuan untuk memberikan pengalaman tugas yang beragam bagi Perwira yang dinilai memiliki prestasi, dedikasi, dan loyalitas serta memberikan kesempatan pada Perwira berimprovisasi mengembangkan kepemimpinan dan kemampuannya.

"Sebagai bekal Dandim yang baru, diharapkan mampu membina teritorial dilingkup tugas dan tanggung jawabnya, dengan meningkatkan pengetahuan dan profesionalisme," tandasnya. (Gus/Tris)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .