Dewan Sidak Gudang Bulog

Suara Bojonegoro     Selasa, Januari 12, 2016    

Reporter: Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bojonegoro melakukan inspeksi mendadak (sidak) digudang beras milik Badan Urusan logistik (Bulog) yang ada di Desa Sumengko Kecamatan Kalitidu Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur. Selasa (12/1/16)

Dalam kunjungan lapangan tersebut dipimpin langsung ketua komisi B DPRD Bojonegoro Sigit kushariyanto yang ditemui langsung oleh Kepala Bulog Sub Divre III Bojonegoro, Efdal M Sulaiman dan ada beberapa aparat dari kepolisian.

Sebelum melakukan pengecekan di gudang milik Bulog, para wakil rakyat ini lebih dulu melakukan pertemuan untuk mendengarkan paparan dari Bulog terkait penyerapan beras di tahun 2015 dan rencana penyerapan di tahun 2016.

"Dalam UU pangan sudah jelas kriteria yang didistribusikan kepada masyarakat, diharap tidak terjadi seperti tahun 2015 lalu beras yang tidak layak," kata sekertaris komisi B DPRD Bojonegoro saat menyampaikan pendapat.

Lasuri juga mengaku belum puas dengan penyerapan beras yang dilakukan Bulog pada tahun 2015 yang hany tercapai 66%. (Nell/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .