Dibacok Tetangganya, Pasutri Dilarikan Ke Rumah Sakit

Suara Bojonegoro     Jumat, Januari 15, 2016    

Reporter: Sasmito Anggoro

Foto: Ilustrasi potretnews.com

suarabojonegoro.com - Pembacokan yang diduga dilakukan oleh AF warga RT 10 RW 3 Dusun Legok, Desa Ngrejeng, Kecamatan Purwosari, Bojonegoro, terhadap tetangganya sendiri yaitu sepasang suami istri Jayan dan Musrini hingga mengalami luka parah dan dilarikan ke RSUD Sosrodoro Bojonegoro, Jum'at (15/1/16).

Dari keterangan Kepala Seksi Trantib Kecamatan Purwosari, Achmad Sanawi, bahwa sebelum terjadi pembacokan yang dilakukan oleh AF dengan menggunakan pedang, mendatangi korban di sebuah warung dan meludahi korban, saat membeli makanan, karena tidak terima diludahi, korban marah dan terjadi cek cok mulut dan berujung perkelahian.

"Setelah kejadian itu, pelaku pulang dan dan kemudian mendatangi rumah Jayan lalu secara membabi buta melakukan pembacokan terhadap Jayan dan istrinya," kata Sanawi.

Akibat pembacokan tersebut, Jayan mengalami luka pada kepala dan kening serta punggung, sementara istrinya mengalami luka pada tangan. 

Kini kasus pembacokan tersebut ditangani oleh pihak Polsek Purwosari, dan mengamankan pelaku guna dimintai keterangan, sementara korban masih menjalani perawatan medis di RSUD.

Hingga berita ini di turunkan, Kapolsek Purwosari belum bisa dihubungi terkait adanya pembacokan tersebut. (Ang/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .