Ditabrak Truk Bok, Penumpang Xenia Tewas

Suara Bojonegoro     Sabtu, Januari 23, 2016    

Reporter: Kartono

Tuban (suarabojonegoro.com)  – Kecelakaan maut di jalur pantura kembali terjadi, tepatnya di KM 14-15 Desa Sumurgeneng, Kecamatan Jenu, Tuban. Satu orang diketahui bernama Mohammad Awal Amazone (31) warga Desa Karanggawang, Kecamatan Tandang Kota Semarang, meninggal di lokasi kejadian akibat tergencet body mobil.

Kecelakaan berawal ketika mobil Minibus Nopol H 8552 KE, yang di kemudikan Kisyanto (31) asal Desa Pilangsari, Kecamatan Sayung, Kabupaten Demak- Jawa Tengah, yang di tumpangi korban. 

Melaju dari arah timur dengan kecepatan tinggi, di lokasi kejadian, mobil tersebut hendak mendahului mobil tangki pertamina Nopol L 9995 UG, yang di kemudian Suherman (45) warga Desa Kanor, Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro, dari arah kiri.

Namun kondisi lokasi tidak memungkinkan, Minibus tersebut menyerempet truk tangki, hingga kemudian kekanan, dan terus ambil kekanan.

Dari arah berlawanan tidak di sadari korban muncul truk box Nopol L 8691 UQ, yang dikemudikan Agus Setiawan (35) asal Desa Tanon, Kecamatan Papar, Kabupaten Kediri, langsung menghantam mobil korban, hingga terseret beberapa meter. Tak ayal korban langsung terjepit body mobil yang ringsek akibat disruduk truk box tersebut.

“Penyebabnya masih kita lakukan penyelidikan”, kata IPTU Nungki Sambodo, Kanit Laka Lantas Polres Tuban, Jum’at, 23 Januari 2016.

Sementara sopir minibus, masih bisa di selamatkan oleh petugas kepolisian, namun mengalami luka yang cukup parah. “penumpang xenia meninggal dilokasi,”pungkasnya. (ton)


suarapos.com

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .