Ditabrak Fortuner, Grand Livina Terjungkal Masuk Warung

Suara Bojonegoro     Selasa, Januari 19, 2016    

Reporter: Agus Suseno

suarabojonegoro.com - Sebuah Mobil Nisan Grand Livina masuk ke dalam warung dalam keadaan terbalik setelah terjungkal akibat di tabrak mobil Toyota Fortuner, di Desa Mayang Geneng, Kecamatan Kalitidu, Bojonegoro, tepatnya di jalan Raya Bojonegoro Padangan, Selasa (19/1/16) pagi hari tadi.

Dara data yang dihimpun suarabojonegoro.com di lokasi kejadian, bahwa berawal dari Mobil Grand Livina dengan nomor Polisi L 1935 LB, yang dikemudikan oleh Candra (32) warga Jalan Kenjeran RE0 Surabaya yang melaju dengan kecepatan tinggi dari arah timur, menuju barat, dan berusaha menghindari Mobil Toyota Inova yang datang berlawanan arah lalu masuk jalur kanan dan melewati marka jalan.

Namun tiba tiba mobil Grand Livina yang dikendarai Candra ini ditabrak dari belakang oleh Mobil Toyota Fortuner dengan nomor Polisi S 1320 AN, yang dikemudikan oleh Ramin (56), warga Desa Klinterejo Kecamatan Soko, Mojokerto.

"Akibat kejadian tersebut Mobil Grand Levina keluar dari jalan raya dan terbalik mengenai bangunan warung kosong antara Jalan raya dan Rel Kereta Api, Milik Munamat, Warga Desa Panjunan Kalitidu," kata Kanit Laka Lantas Polres Bojonegoro Iptu Sarwono.

Kedua mobil tersebut mengalami rusak berat, meski tak ada korban jiwa kerusakan pada kedua mobil tersebut diperkirakan mencapai Rp 50 juta lebih. (Gus/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .