Eddy Frits Resmi Jabat Direktur BBS. Bupati "Gagal Hal Yang Biasa"

Suara Bojonegoro     Selasa, Januari 05, 2016    

Reporter: Nella Rachma

SuaraBojonegoro.com -Jabatan direktur Badan Usaha Milik daerah (BUMD)  Bangkit Bangun Sarana (BBS), Selasa 95/1) secara resmi dikukuhkan oleh Bupati Bojonegoro, Drs. H. Suyoto, Msi yang diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Bupati Bojonegoro Nomor 821.2/8/203.412/2016 tanggal 5 Januari 2016.

Acara yang digelar di rumah dinas Bupati pagi tadi disaksikan oleh sejumlah pejabat terkait di lingkup Pemerintah Kabupaten Bojonegoro. Tak hanya mengukuhkan direktur BUMD BBS Bupati dalam kesempatan ini juga melantik empat pejabat lingkup Pemerintah Kabupaten Bojonegoro.

Yang bersamaan dengan  pengukuhan direktur BUMD Bangkit Bangun Sarana (BBS) dari pejabat lama Dedy Affidick kepada pejabat baru Eddi Frits Dominggus.

Sedangkan untuk Dedy Affidick menempati pos baru sebagai direktur PT Bojonegoro Stupa Energi yang mengurus projek baru lapangan Blok Malo. 

Empat pejabat lingkup Pemerintah Kabupaten Bojonegoro yakni Moch Gozali jabatan lama staf DPRD dipromosikan sebagai Pj Kasubag Perundang Undangan Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bojonegoro.

Alit Saksama Purnayoga, S.STP dari Kasubag Penyimpanan dan Distribusi dikukuhkan sebagai Kepala UPTD Radio Malwopati Bojonegoro. Bersama dua orang pejabat eselon IV lainnya yakni Dyah Enggarini Mukti jabatan lama Kasubid industri dan perdagangan  koperasi dan industri badan Perencanaan pembangunan daerah (bappeda) menjadi Kepala UPT Pengembangan agropolitan Dinas Kebudayaan dan pariwisata. Sedangkan jabatan lama yang ditinggalkan diisi oleh Ike Widiya Ningrum yang sebelumnya Kasi PMD Kecamatan Kapas.

Dalam sambutannya Kang Yoto menyampaikan bahwa gagal adalah suatu hal yang biasa, namun bagaimana kita belajar dari kegagalan itu menjadi penting. Kepada para pejabat yang dilantik dalam kesempatan ini Bupati berpesan beberapa hal, diantaranya kepada pengelola agropolitan agar memulai bagaimana mengembangkan potensi yang ada di Bojonegoro.

Apalagi saat ini geliat wisata di Bojonegoro sudah mulai menunjukkan perkembangan yang positif. Hal ini dilihat dari banyaknya warga Bojonegoro yang menikmati liburan tahun baru di kawasan wisata Bojonegoro. "Seluruh pejabat baru yang dilantik harus mampu menjalankan tugasnya apalagi tahun ini Pemkab mencanangkan sebagai tahun produktif," papar Kang Yoto. (Ney)

Foto: Dok. suarabojonegoro.com

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .