ExxonMobil Indonesia menunjuk Presiden yang baru

Suara Bojonegoro     Jumat, Januari 01, 2016    

Reporter: Sulistya Windya

JAKARTA (suarabojonegoro.com) - Efektif pada Januari 2016, Daniel L. Wieczynski (Dan) ditunjuk sebagai President ExxonMobil Indonesia, berkedudukan di Jakarta.

Dan bergabung dengan Exxon Company di kilang Baton Rouge, Amerika Serikat, pada 1990.  Selama 25 tahun bergabung dengan ExxonMobil, Dan telah menempati berbagai posisi senior teknis dan eksekutif di berbagai negara, termasuk di Italia, Inggris, Australia, dan penugasan terakhir sebagai Senior Vice President pada ExxonMobil Cepu Limited dan Project Executive untuk proyek Banyu Urip di Indonesia.

Sejalan dengan penunjukan Daniel L. Wieczynski, Presiden ExxonMobil Indonesia saat ini, Jon M. Gibbs akan menduduki jabatan Vice President, Asia Pacific/Established Areas, ExxonMobil Development Company, bertempat di Houston, Amerika Serikat.

Beberapa waktu lalu 26/12, Dan Wieczyinski bersama Wakil Kepala SKK Migas Zikrullah juga ikut serta mendampingi Wakil Presiden RI Jusuf Kalla bersama Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Sudirman Said saat melakukan kunjungan kerja di Lapangan Banyuurip Blok Cepu. (Win**)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .