Fauzan Terlapor Dugaan Kode Etik Tak Penuhi Panggilan BK DPRD

Suara Bojonegoro     Rabu, Januari 06, 2016    

Reporter: Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Mohhamad Fauzan Anggota Komisi C DPRD Bojonegoro, Terlapor Dugaan Pelanggaran Kode Etik Dewan, tidak datang dalam pemanggilan BK (Badan Kehormatan DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Bojonegoro, seperti yang disampaikan Ketua BK DPRD Bojonegoro, Suharto.

"Pak Fauzan belum bisa Hadir, Katanya Sakit dan sudah memberitahukan kepada saya," Kata Ketua BK Suharto, Rabu (6/1/15).

Menurut Suharto ketidak hadiran Terlapor ini dalam pemeriksaan, karena alasan sakit yang ijinya melalui SMS (Short Masanger Servis) dan dikirim ke ketua BK, tidak akan mengehentikan pemeriksaan karena bisa dilakukan kemudian hari ketika terlapor sudah sehat.

Sebelumnya, BK telah memeriksan Sunaryo Abumain, selaku pelapor Mohhamad Fauzan yang diduga melanggar Kode Etik DPRD karena dengan memiliki PT sebagai komisaris di PT Daya Patra Ngasem Raya dan mengerjakan Proyek yang berasal dari dana Negara atau APBN 2015 untuk pembangunan Pasar Kalitidu.

"Kami sudah periksa pelapor tadi dan menanyakan seputar laporannya, dan terlapor akan juga kita periksa," Kata Suharto yang juga satu Komisi dengan Mohhamad Fauzan. (Ang)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .