Februari Launching, Persibo Siap Rekrut Pemain Lokal

Suara Bojonegoro     Senin, Januari 25, 2016    

Reporter: Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Setelah terbentuknya manajemen baru Persibo (Persatuan Sepak Bola Bojonegoro) baru dengan nama PT. Semangat Bojonegoro Jaya yang direncanakan pihak manajemen akan dilaunching bulan Februari mendatang. Launching Persibo ini Rencananya akan dilakukan awal Februari bulan depan dengan agenda memperkenalakan Pengurus dan Manajemen Persibo Bojonegoro, Hal ini disampaikan oleh chief executive officer (CEO) Persibo Bojonegoro, Abdullah Umar, Senin (25/1/16).

"Kita akan mengundang perwakilan suporter, serta perusahaan yang ada di Bojonegoro, serta club club bola yang ada di Bojonegoro," tambah Abdullah Umar.

Diharapkan, dengan dilaunching bisa menumbuhkan semangat persibo lagi, sehingga bisa juga dijadikan momentum kebangkitan, dan mudah mudahan ini bisa menjadi eksistensi manajamen dan pengurus.

"Diharapkan pula suport dari masyarakat dan juga pihak ketiga bisa menjadi pendukung bangkitnya Persibo ini," tambah pria yang juga anggota DPRD ini.

Setelah dilakukan launching, direncanakan pula akan dilakukan seleksi pemain Persibo terutama seleksi pemain lokal, namun semuanya masih harus melalui proses yang tidak mudah, dan diharapkan benar benar ada dukungan dari semua pihak untuk bangkitnya Persibo ini. (Nell/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .