Habis Pesan Minuman, Seorang Sopir Meninggal

Suara Bojonegoro     Jumat, Januari 15, 2016    

Reporter: Nella Rachma

SuaraBojonegoro.com -Seorang Sopir Truk Diketahui bernama Kasmijan (56) warga Mulyoagung, Kecamatan Bojonegoro kota, meninggal secara mendadak di sebuah gudang pembelian Tembakau, Desa Tikusan, Kecamatan Kapas, Bojonegoro, Jum'at (15/1/16).

Menurut beberapa rekan korban, Kasmijan sebelum meninggal sempat memesan Minuman disalah satu warung, sambil menunggu Truknya diisi muatan tembakau dari gudang tersebut. 

Namun minuman yang dipesan belum datang, tiba tiba Kasmijan merintih kesakitan, beberpa pekerja gudang yang melihat hal itu, mereka berusaha membaringkan Korban, namun setelah beberapa saat, korban langsung meninggal dunia.

"Korban meninggal Dunia di salah satu warung, dan diketahui oleh rekan rekannya dan pekerja Gudang yang saat itu sedang bersama korban," Kata Kapolsek Kapas AKP Ngatimin.

Setelah mendatangi Lokasi Kejadian, Polisi kemudian membawa mayat korban ke RSUD (Rumah Sakit Sosrodoro Djatikusumo) Bojonegoro guna dilakukan pemeriksaan. Sebelumnya petugas juga memeriksa nadi korban, dan memanh sudah meninggal Dunia.

"Tidak ada tanda tanda kekerasan ditubuh korban, dan sekarang kita mintakan Visum luar di RSUD, kemudian jenazah kita serahkan ke keluarganya," Pungkas Ngatimin. (Ney)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .