Hamili Gadis Belia, Seorang Pemuda Di Polisikan

Suara Bojonegoro     Sabtu, Januari 23, 2016    

Reporter: Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com -Seorang Pemuda berinisial S (24) warga Dukuh Ngaglik Desa Katur Kecamatan Gayam, Bojonegoro, harus berurusan dengan pihak Kpolisian lantaran dituduh menghamili Gadis belia sebut saja Melati (17) warga Ringin Tunggal, Kecamatan Gayam.

Pemuda S ini dilaporkan oleh orang tua si Gadis dikarenakan dari pengakuan si Gadis dirinya hamil akibat setelah disetubuhi S, sehingga S dilaporkan ke Polsek Gayam, atas tuduhan tersebut.

Kasubag Humas Polres Bojonegoro, AKP Nugroho Basuki mengatakan bahwa setelah mendapatkan laporan tersebut, pihak Polisi langsung mengamankan Pemuda S untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut atas perbuatanya.

"Dari hasil pemeriksaan diketahui bahwa si Gadis hamil akibat perbuatan Pemuda S" Kata AKP Nugroho Basuki, Sabtu (23/1/15).

Dari hasil pemeriksaan Polisi, bahwa Si Gadis ini disetubuhi oleh pemuda S dirumah kosong yang berjarak tidak jauh dari rumah Pemuda S, dan persetubuhan kedua kalinya dilakukan dirumah nya sendiri.

"Setelah dilakukan visum, si Gadis ini dinyatakan sudah hamil 2 bulan oleh pihak medis," Tambah AKP Nugroho Basuki.

Kasus tersebut kini di tangani oleh pihak kepolisan Unit UPPA, dan untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya kini si Pemuda harus meringkuk di tahanan Polisi. (Ang)


Foto ilustrasi: merdeka.com

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .