Harga Parkir Water Park Dander Tak Sesuai Harga Tiket, Pemkab Diminta Menertibkan

Suara Bojonegoro     Senin, Januari 04, 2016    

Reporter: Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com - Adanya Parkir yang harganya tidak sesuai yang tertera dalam tiket parkir di wahana wisata WPD (Water Park Dander) pada liburan tahun baru, hingga saat ini menjadi keluhan dan protes sebagian masyarakat yang mengetahui adanya dugaan penyimpangan terhadap harga parkir tersebut.

Dari postingan salah satu Netizen melalui akun Group Face Book (FB) Media Bojonegoro, yang bernama Nur Kholis Sholikhudin, yang menulis tentang harga parkir yang tak sesuai dengan tulisan di tiket.

"Bagaimana bisa maju pariwisata di bojonegoro kalo parkir aja dikorup, pengalaman hari minggu 3 jan 16 kemarin ke waterpark dander untuk parkir mobil dikenakan tarif 10.000 padahal di karcis parkir hanya 5.000. Seharusnya karang taruna dan dinas pariwisata bojonegoro menertibkan oknum2 yg mengambil untung secara ilegal dengan memanfaatkan situasi... baru 2 hari dibuka sudah mengecewakan." Tulis Nur Kholis Sholikhudin di Postingan Group FB Media Bojonegoro.

Dari postingan Nur Kholis Sholikhuidin ini mengundang ratusan kementar yang berargumentasi sama, dan menyayangkan adanya harga parkir yang tidak sesuai dengan tulisan di tiket parkir baik sepeda motor maupun Mobil tersebut.

Seperti komentar Netizen yang lain, bernama Arif arif yang menulis, "Posting yang bagus. Saya harap dengan adanya postingan ini ada pihak terkait yang tahu dan segera menindak lanjuti hal ini. Terlepas seberapa rupiah selisih uang tersebut..namun bs aja ada beberapa atau mgkin banyak orang yang kurang puas bahkan nggk puas dengan penarikan di atas tarif sesuai karcis..hal ini dapat membuat pengunjung kecewa sehingga bs berakibat menurunkan angka kunjungan ke lokasi wisata tersebut. Dipandang dr sudut positif postingan ini jg untuk perbaikan pelayanan dan sehingga dapat mnjadikan kemajuan lokasi wisata bojonegoro. Semoga bermanfaat postingan ini demi kemajuan wisata lokal kita.."

Netizen yang lain bernama Djoko Joedomiatmo juga menulis komentar, "Memang kebablasan ! Pada waktu mengunjungi anakku kemah di wana tirta dander bbrp bulan lalu sama anak anak muda ditarik parkir 10 rb juga. Ya kalo diurusin/ato diawasi,wong dijarno wae,baru mau pulang langsung ditarik. Sekalian aja parkir progresif. Memang keterlaluan !".

Dengan adanya postingan yang juga mendapatkan kecaman ratusan komentar dari netizen yang lain hingga mencapai 197 komentar, diharapankan ada tindakan dari pemerintah Kabupaten Bojonegoro melalui Dinas terkait untuk melakukan penertiban parkir, dikarenakan kekecewaan warga ini akan membawa dampak enggan berkunjung ke Lokasi Wisata yang dibangun oleh Dana APBD Pemkab Bojonegoro tahun 2015 ini. (Ang/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .