Hari Ini BK Periksa Pelapor Anggota Dewan Fauzan

Suara Bojonegoro     Rabu, Januari 06, 2016    

Reporter: Nella Rachma

Suarabojonegoro.com - Hari ini Badan Kehormatan (BK) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bojonegoro akan memanggil Ketua LSMS Gempur Sunaryo Abumain untuk dimintai keterangan terkait laporannya yang ditujukan kepada anggota DPRD Bojonegoro Mohhamad Fauzan yang diduga telah melanggar UU RI No 17 tahun 2014 pasal 373/400 tentang MD3. Rabu (6/1/16)

"Besok (hari ini.red) kami panggil pelapor," kata Ketua BK DPRD Bojonegoro, Suharto.

Menurutnya pemanggilan hanya ditujukan kepada pelapor dan setelah itu dilanjutkan dan diteruskan ke terlapor," waktunya tidak bersamaan," tambahnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Mohhamd Fauzan dilaporkan LSM Gempur karena telah merangkap jabatan selain menjadi wakil rakyat juga menjabat sebagai Komisaris PT Daya Patra Ngasem Raya yang juga mengerjakan proyek yang bersumber dari APBN senilai Rp 4,7 miliar untuk pembangunan pasar tradisional di Kecamatan Kalitidu, Bojonegoro, Jawa Timur. Hal tersebut terungkap setelah ada insiden kecelakaan kerja beberapa waktu lalu diproyek yang dikerjakan PT Daya Patra yaitu robohnya tiang penyangga atap atau kuda kuda yang menimpa dua pekerja hingga harus mendapatkan perawatan di Rumah Sakit (RS) terdekat. (Nell/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .