Hering Molor Karena Nunggu Pimpinan Komisi D Yang Tak Kunjung Datang

Suara Bojonegoro     Selasa, Januari 05, 2016    

Reporter: Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com - Molornya Hearing, rapat Kerja Evaluasi 2015 dan Rapat Kerja Yang di Dinas Pendidikan yang digelar oleh Komisi D DPRD Bojonegoro, terjadi kemoloran yang panjang hingga 2 jam Lebih, Selasa (5/1/16).

Hal itu disayangkan oleh anggota 'omisi D DPRD yang sudah hadir sejak awal, karena acara hearing yang harus molor, karena unsur pimpinan mulai dari ketua , Wakil Ketu, dan Sekretas, tak kunjung datang.

Mashadi salah satu anggota Komisi D mengaku merasa kecewa dengan kondisi seperti itu, "Gara gara pimpinan tidak datang tepat waktu akhirnya molor," Katanya.

Bahkan Kepala Dinas Pertanian Jupari,  harus menunggu lama diluar ruangan akibat molornya unsur Pimpinan Komisi D, dan hal tersebut sangat di sayangkan oleh anggota Komisi D yang sudah lengkap hadir.

Anggota Komisi D lainnya, Nasuka juga mengatakan bahwa anggota sudah lengkap sejak tadi dan tinggal menunggu unsur pimpinan yang tidak datang, "Ya kita tunggu saja sampai jam tiga," Kata Nasuka kepada suarabojonegoro.com 

Acara yang seharusnya dimulai jam 9.00 WIB, dan pada pukul 11.30 Ketua Komisi D Didik, Trisetyo Purnomo baru memasuki ruangan, dengan alasan ada mis komunikasi, yang sebelumnya Dikira di tunggu di tempat makan ikan Mentok.

"Ada mis komunikasi, unsur Pimpinan kan banyak, tidak saya sendiri, kemarin yang agak telat ada unsur pimpinan yang lain," Katanya.

Menurut Didik, hal ini dianggap normatif jika ada keterlambatan, karena kemarin juga ada unsur pimpinan dan anggota yang terlambat.

Semua unsur pimpinan Komisi D yang terlambat hadir dalam agenda hearing ini selain ketua Komisi D Didik Trisetyo Purnomo, Sekretaris Komisi Ali Huda, dan Wakil Ketua Komisi Zaenuri. (Ang)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .