Hudanoor Dinilai Kurang Optimal Bangun Infrastruktur Tuban

Suara Bojonegoro     Sabtu, Januari 16, 2016    

Tuban (SuaraBojonegoro.com)   – Mantan Bupati Heany Relawati Rini Widiastuti, menilai pemerintahan Hudanoor dinilai kurang optimal dalam melakukan pembangunan infrastruktur.

“Banyak fasilitas umum yang banyak dibutuhkan masyarakat masih belum dikerjakan dan belum optimalnya dengan Dana Desa yang digalang oleh Pemerintah", ujar Henny, Jumat 15 Januari 2016 kemaren.

Dalam acara Konsolidasi Partai Golkar. Dia juga menuding, bahwa pemerintahan sekarang ini tidak mengedepankan pembangunan, akan tetapi lebih pada persoalan yang tiada ujungnya.

Banyaknya infrastruktur yang rusak belum diperbaiki dengan cepat, menjadi indikator utama dalam kinerja pemerintahan bahwa pembangunan masih belum berjalan.

Dia juga berharap, Hudanoor, di Tahun 2016 bisa menjalankan pemerintahan dengan baik dan membangun tuban untuk menjadi yang lebih baik. Sementara itu, dalam konsolidasi internal partai, Heany menegaskan tujuannya untuk menyatukan persepsi kader golkar, agar tidak terpecahh belah. 

"Kami hanya melakukan temu dengan Kader Golkar Tuban untuk menyikapi opini yang berkembang dan menyatukan persepsi antar Kader", lanjutnya. (rur/suarapos)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .