Hujan Deras, Jalan Poros Sumberrejo-Kedungadem Banjir

Suara Bojonegoro     Minggu, Januari 10, 2016    

Reporter: Amir Fatah

SuaraBojonegoro.com -Hujan Deras diwilayah kecamatan Sumberrejo yang terjadi sejak Sore Pukul 16.00, mengakibatkan Air sungai yang berada di Desa Deru, tak dapat menampung air dan meluap ke Badan Jalan sehingga menyebabkan Jalan poros Kecamatan Sumberrejo menuju Dander tergenang air hingga 50 Centimeter, Sabtu (9/1/16).

Menurut salah satu warga, Sujono (48) kepada suarabojonegoro.com mengatakan bahwa air mulai masuk ke jalan poros kecamatan ini mulai pukul 18.20 WIB, dan merendam jalan poros Kecamatan tepatnya di Desa Deru, kecamatan Sumberrejo.

"Kondisi air sungai meluber ke jalan, karena sungai tak mampu menampung air, apalagi antara sungai dan jalan tak ada batas tanggul, sehingga air mudah meluber ke jalan," Kata Sujono.

Sementara itu kondisi air yang tinggi, dan jalan yang terlalu gelap, membuat banyak kendaraan sepeda motor yang terjebak banjir dan macet akibat mesinnya kemasukan air, sehingga tak sedikit kendaraan harus mogok karena air tersebut.

"Karena gelap tak ada penerangan jalan jadi saya terjebak dijalan yang berlobang dan dalam sekali, ya akhirnya mogok sepeda motor saya," Kata Nuril, warga Ngampal yang akan pulang dari Sumberrejo.

Kondisi jalan yang gelap dan jaan yang rusak sangat membahayakan pengguna jalan saat melintas karena air yang tinggi, mengharuskan pengguna jalan poros Kecamatan Sumberrejo menuju kedungadem, harus lebih berhati hati. (Mir/Ang)



Foto: kimderumaju.com

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .