JOB P-PEJ Launcing Program CSR 2015

Suara Bojonegoro     Kamis, Januari 21, 2016    

Reporter: Nella Rachma

Suarabojonegoro.com - Operator minyak dan gas bumi (migas) Lapangan Sukowati Blok Tuban Joint Operating Body Pertamina Petrochina East Java (JOB P-PEJ) pagi ini melakukan launching program corporate social responsibility (CSR) atau tanggung jawab sosial perusahaan tahun 2015 Desa Campurejo Kecamatan/Kabupaten Bojonegoro. Acara dilakukan di kantor balai desa setempat yang dihadiri dari perwakilan SKK Migas Jabamanusa, Field Manager JOB P-PEJ Junizar H Dipodiwirjo, Field Admint Superitendent (FAS) JOB P-PEJ Akbar Pradima, asisten 2 Pemkab Bojonegoro Setyo Yuliono, pemdes Campurejo dan tamu undangan baik dari Muspida maupun Muspika. Kamis (21/1/16)

Dalam sambutannya, Kepala Desa Campurejo mengatakan jika sudah ada beberapa sekolah yang terbantu dari program CSR JOB P-PEJ selain itu juga ada program untuk industri rumah tangga dari pemanfaatan kain bekas yang sudah tidak terpakai namun dijadikan kerajinan seperti baju, dompet dan yang bisa pakai.

"Saya berharap ada peningkatan lagi," kata Edy Sampurno.

Ada lima program program CSR JOB P-PEJ tahun 2015 Desa Campurejo Kecamatan/Kabupaten Bojonegoro yang di launching hari ini yaitu meliputi pengelolaan bank sampah, pembuatan pupuk organik, industri rumah tangga/­kewirausahaan, pengolahan pembuatan pakan ternak dan rumah industri pangan. (Nell/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .