JOB PPEJ, Sosialisasi Flaring Sebelumnya Sudah Dilakukan

Suara Bojonegoro     Sabtu, Januari 16, 2016    

Reporter: Nella Rachma

SuaraBojonegoro.com -Operator minyak dan gas bumi (migas) lapangan sukowati blok Tuban Joint Operating Body Pertamina Petrochina East Java (JOB PPEJ) mengatakan jika pihaknya sudah melakukan sosialisasi kepada masyarakat Desa Campurejo Kecamatan/Kabupaten Bojonegoro, Desa Sambiroto dan Desa Ngampel Kecamatan Kapas Bojonegoro terkait adanya kegiatan flaring di PAD A. Sabtu 16/01/2016 .

"Namun sosialisasi digelar di Desa Campurejo dengan mengundang tokoh masyarakat dari Desa Ngampel dan Sambiroto," kata Senior Security and Publik Relations JOB PPEJ, Yoga S Utomo.

Namun ternyata, sosialisasi dengan mengundang hanya beberapa tokoh masyarakat tersebut tidak bisa memuaskan penyampaian kepada masyarakat, "kegiatan flaring yang sudah berlangsung dua bulan ini sebelumnya sudah ada sosialisasi namun tidak merata," tambahnya. 

Seperti yang diberitakan sebelumnya, hari ini Joint Operating Body Pertamina Petrochina East Java (JOB PPEJ) melakukan sosialisasi kegiatan flaring di PAD A Lapangan Sukowati kepada masyarakat RT 01 RW 01 Desa Ngampel Kecamatan Kapas Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

Namun sosialisasi ini dinilai masyarakat telat karena kegiatan flaring sudah dilakukan dua bulan lalu oleh operator. (Ney)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .