Kecelakaan Lagi, Tabrakan Sepeda Motor Di Padangan

Suara Bojonegoro     Selasa, Januari 19, 2016    

Reporter: Agus Suseno

suarabojonegoro.com - Kecelakaan terjadi lagi di Jalan Raya Padangan Cepu, pada hari Selasa (19/1/16), sekira jam 13.30 WIB yang melibatkan dua kendaraan sepeda motor dengan nomor Polisi S 4267 DN yang dikendarai oleh Siti Maratun Solekah (43) warga Desa Dengok, Kecamatan Padangan, dengan sepeda motor bernomor Polisi K 2616 RE yang dikendarai Hadi Suwarno (17) warga Sonorejo, Kecamatan Padangan Bojonegoro.

Kecelakaan antara dua kendaraan ini berawal dari sepeda motor yang dikendarai oleh Siti Maratun Solekah, yang melaju dari arah barat, tiba tiba belok kekanan, dan akibat hal itu, Hadi Suwarno yang juga melaju dibelakang Siti Maratun Solikah dan jaraknya terlalu dekat, tak bisa mengendalikan kendaraanya dan akhirnya menabrak depannya. 

"Akibat tabrakan itu Siti Maratun Solikah mengalami luka patah tulang pada lengan bagian atas, dan Hari Suwarno mengalami luka lecet pada siku," kata Petugas Polsek Padangan Aiptu Kasuwan, Selasa (19/1/16).

Kedua pengendara ini akhirnya dibawa ke Rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan, serta mengamankan kendaraan dan memeriksa saksi saksi kejadian. (Gus/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .