Kecelakaan Sepeda Motor, Pengendara Luka Parah

Suara Bojonegoro     Sabtu, Januari 16, 2016    

Reporter: Nella Rachma

SuaraBojonegoro.com -Kecelakaan antar kedua Sepeda motor yang terjadi pagi tadi menyebabkan kedua pengendara sepeda motor mengalami luka parah dan harus dilarika ke RSUD (Rumah Sakit Umum Daerah) Sosrodoro Djatikusumo, Bojonegoro, Sabtu (16/1/16).

Kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 05.45 WIB dijalan Desa Gayam, Kecamatan Gayam, Bojonegoro, tepatnya disisi timur kantor Pos Koramil Gayam, berawal dari sepeda motor Honda Supra 125 warna merah nopol S-6796-BW yang dikendarai oleh Sarmo (50), warga RT 02 RW 01 Desa Gayam Kecamatan Gayam berjalan dari arah timur ke barat, dan menabrak kendaraan lain didepannya yang juga Honda supra 125 warna biru nopol S-2887-DV yang dikendarai oleh Sarti (35), warga RT 11 Rw 02 Desa Gayam Kecamatan Gayam.

"Karena keduanya sama sama dari Timur menuju barat dan Sarti belok kekanan tanpa menyalakan lampu reting dan akhirnya ditabrak oleh Sarmo, yang tak bisa mengendalikan stir kendaraanya akibat depannya belok mendadak," Kata AKP Sudirman, Kapolsek Gayam.

Dijelakan pula, bahwa Akibat tabrakan yang cukup keras karena kecepatan kendaraan supra merah ini diduga kencang sehingga kedua pengendara ini mengalami luka yang serius dibagian wajah dan tubuhnya.

Setelah dilakukan pendataan di TKP (Tempat Kejadiam Perkara) oleh Polisi dan kedua korban di bawa ke RSUD untuk mendapatkan perawatan, Sepeda motor kedua korban ini langsung diamankan di Pos Lalu Lintas Cengungklung, dan selanjutnya untuk dijadikan bahan bukti dan pemeriksaan petugas Polisi lalu lintas. (Ney)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .