Khusnul Tuban Minta Maaf Secara Tertulis Diatas Materai

Suara Bojonegoro     Minggu, Januari 10, 2016    

Reporter: Nella Rachma

Suarabojonegoro.com - Siti Khusnul Khotimah perempuan asal Desa Kesamben Kecamatan Plumpang Kabupaten Tuban, Jawa Timur membuat surat pernyataan permohonan maaf atas beberapa tulisannya di akun status facebook miliknya "Khusnul Tuban Jatim" yang telah menimbulkan keresahan di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), masyarakat Jawa Tengah dan masyarakat Jawa Timur sendiri. Minggu (10/1/16)

Di dalam tulisan hitam diatas putih yang dibuat di Tuban, 06 Januari 2016 dan ditanda tangani langsung oleh yang bersangkutan tersebut juga disertai materai 6000.

Selain meminta maaf atas beberapa statusnya, Khusnul juga meminta maaf kepada Direktur RSUD Dr R Koesma Tuban dan seluruh karyawan atas ketidakbenaran yang dia tulis di akun facebook miliknya yang menyatakan bahwa dirinya adalah karyawan di RSUD Dr R Koesma Tuban.

"Saya bukan karyawan di RSUD Dr R Koesma Tuban, saya bukan bidan PNS di RSUD Dr R Koesma Tuban, saya bukan bidan di Tuban," tulis perempuan lulusan D-3 Kebidanan di dalam surat pernyataanya.

Khusnul yang menemui suarabojonegoro.com juga mengatakan menyesal atas kejadian tersebut dan akan dijadikannya sebuah pelajaran," saya sangat menyesal, kejadian ini akan jadi pelajaran untuk saya sendiri kedepannya," ungkapnya penuh sesal.

Sebelumnya, Khusnul menjadi artis dadakan ketika dirinya menghina keadaan DIY saat musim liburan yang mengalami kemacetan parah di akun media sosial facebook miliknya. Setelah mengakui kesalahannya Khusnul meminta maaf kepada semua pihak yang merasa tidak terima atas tulisannya selain itu Khusnul juga telah memasang iklan permohonan maaf di media cetak yang ada di Yogyakarta. (Nell/Ang)

Soft Copy Permohonan Maaf

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .