Kodim 0813/Bojonegoro, Gelar Konsolidasi Upsus Peningkatan Produksi Pertanian

Suara Bojonegoro     Sabtu, Januari 02, 2016    

Reporter: Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Komando Disrik Militer (Kodim) 0813 Bojonegoro, menggelar acara Ramah Tamah dan Konsolidasi Upaya Khusus (Upsus) Peningkatan Produksi Pertanian di wilayah kerja Kodim 0813 Bojonegoro, di Aula Ahmad Yani Makodim 0813 Bojonegoro, Sabtu (02/01/2016) sore.

Acara konsolidasi Upaya Khusus (Upsus) tersebut dihadiri oleh Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Kav Donova Pri Pamungkas,  Kasdim 0813, Mayor Inf M. Jenal Arifin, Kepala Dinas Pertanian (Kadistan) Bojonegoro, Ir. Ahmad Jupari beserta Para Kabid, Penanggung Jawab sekaligus Perwakilan dari Dirjen Sarana dan Prasarana Pertanian (DSPP) Kementan R.I. diwilayah Lamongan, Tuban dan Bojonegoro, Hj. Ir. Siti Munifah, seluruh Danramil dan Bintara Pembina Desa (Babinsa) Jajaran Kodim 0813 Bojonegoro.

"Apresiasi yang tinggi kami berikan kepada seluruh Jajaran, yang telah bekerja keras dalam melaksanakan pengawalan (Pendampingan) pada bidang pertanian, untuk meningkatkan dan mensukseskan swasembada pangan" ujar Dandim 0813, pada sambutannya.

Selain itu, Dandim 0813, juga mengharapkan agar seluruh jajarannya untuk terus selalu bekerja keras dan pantang menyerah dalam pendampingan kepada petani untuk meningkatkan hasil pertaniannya.

Sementara itu pada kesempatan yang sama, Hj. Ir. Siti Munifah, selaku penanggung jawab upaya khusus pertanian diwilayah Bojonegoro juga memberikan ucapan terima kasih atas sinergitas (Kerjasama) antara Kodim 0813 Bojonegoro dengan Dinas Pertanian, serta seluruh pihak terkait dalam mendukung dan mensukseskan swasembada pangan nasional khususnya diwilayah Bojonegoro.

“Sehingga kedepanya, diharapkan untuk lebih bergiat sebagai upaya mendorong petani untuk meningkatkan hasil pertanian” ungkapnya.(tris/Ney)   

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .