Kodim 0813/Bojonegoro Razia Kendaraan Anggota TNI

Suara Bojonegoro     Kamis, Januari 21, 2016    

Reporter: Agus Suseno

suarabojonegoro.com -Komando Distrik Militer (Kodim) 0813/Bojonegoro, adakan Inspeksi Mendadak (Sidak) Operasi Penegakan Ketertiban (Gaktib)  dan Yustisi terhadap 200 kendaraan Personil TNI dan PNS Jajarannya, di Halaman Makodim 0813, Kamis (21/01/2016). Inspeksi Mendadak (Sidak) yang langsung dipimpin oleh Dandim 0813/Bojonegoro, Letkol Kav Donova Pri Pamungkas, serta didampingi oleh Kasdim 0813, Mayor Inf M. Jenal Arifin dan Pasi Intel Kodim 0813, Lettu Arh Eeng Mamuro. 

Dijelaskan oleh Dandim 0813/Bojonegoro, Inspeksi Mendadak terhadap kelengkapan surat-surat baik kendaraan dinas maupun pribadi tersebut, dengan tujuan dapat terselenggaranya operasi dengan tegas dan berwibawa serta mandiri.

"Operasi Gaktib dilaksanakan sebagai upaya Kodim 0813 dalam menekan dan mencegah terjadinya pelanggaran serta perbuatan yang melanggar hukum," ungkapnya.

Selain itu sasaran dilaksanakannya operasi tersebut, untuk meningkatkan disiplin dan tata tertib serta kepatuhan hukum Prajurit TNI baik perorangan maupun Kesatuan.

"Agar dapat terciptanya Prajurit TNI yang memiliki jiwa patriot sejati, profesional dan dicintai rakyat, serta mencegah terjadinya kesalahpahaman antara prajurit TNI dengan Polri serta masyarakat" tandas Dandim 0813 Bojonegoro menambahkan. (Gus/Ang)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .