Terobos Jembatan Miring, Sebuah Truk Jatuh Kedalam Sungai

Suara Bojonegoro     Jumat, Januari 29, 2016    

Kontributor: Agus Suseno

suarabojonegoro.com - Sebuah Truk dengan Nomor Polisi S 8679 UA, bermuatan Gabah harus terjatuh ke dalam sungai setelah menerobos dan memaksa melewati jembatan yang kondisinya sudah tidak sempurna dan mulai rusak, sehingga truk terbalik didalam sungai di Desa Tanggungan Kecamatan Ngraho, Bojonegoro, Kamis (28/1/16) sore.

Kapolsek Ngraho AKP Purwanto, mengatakan bahwa Truk yang dikendarai oleh Wadi (40) warga Desa Sumberrejo, kecamatan Margomulyo ini, mengangkut 5 Ton muatan Gabah, dan karena kondisi berat, sehingga teruk tergelincir karena jembatan yang miring.

"Karena sopir nekat dan sudah tahu jembatannya berbahaya dan miring, akhirnya Truk tergelincir dan truk jatuh ke Sungai dan Terbalik didalam sungai," Kata AKP Purwanto.

Akibat jatihnya Truk kedalam sungai satu orang Kuli bernama Kasmiran, warga (40) warga Desa Sumberagung, Kecamatan Ngraho mengalami luka ditubuhnya yaitu retak pada Tulangnya, sementara Sopir dan kuli lainnya bernama Wadi, masih selamat.

Kondisi truk mengalami kerusakan dan belum dilakukan evakuasi, dan gabah yang dimuat oleh truk ini juga jatuh kedalam sungai. (Gus)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .