Kunjungan Lapangan TKD Gayam Mendadak Gagal

Suara Bojonegoro     Kamis, Januari 14, 2016    

Reporter: Nella Rachma

SuaraBojonegoro.com -Rencana kunjungan lapangan di lokasi Tanah Kas Desa (TKD) Gayam Kecamatan Gayam Kabupaten Bojonegoro mendadak gagal dilaksanakan oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bojonegoro pagi tadi. Kamis 14/01/2016.

Dikonfirmasi, wakil ketua komisi A DPRD Bojonegoro mengatakan jika kunjungan ke lokasi TKD Gayam ditunda karena pimpinan komisi sedang berhalangan sehingga karena tidak ada pimpinan yang memimpin kunjungan lapangan pihaknya menunda dan akan diagendakan ulang melalui banmus.

"Ketua komisi sedang sakit, saya sendiri (wakil ketua komisi) sedang ada acara partai dan sekertaris komisi sedang dalam suasa berkabung karena ada keluarga yang meninggal dunia," kata Anam Warsito.

Seperti yang diketahui masalah yang tak kunjung kelar yaitu tukar guling tanah kas desa Gayam yang digunakan untuk lapangan Banyuurip Blok Cepu sampai target waktu yang ditetapkan belum juga selesai, bahkan ada beberapa pihak yang meminta agar SKK Migas memberi sanksi kepada EMCL selaku operator. (Ney)

Foto: Dok. Suara Bojonegoro

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .