Mabuk Ditempat Umum, Seorang Pemulung Diamankan Satpol-PP

Suara Bojonegoro     Selasa, Januari 05, 2016    

Reporter: Agus Suseno

suarabojonegoro.com - Seorang pemulung bernama Sukri (45) warga Kecamatan Baureno harus diamankan oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Pemkab Bojonegoro karena meresahkan masyarakat dan membuat masyarakat cemas jika terjadi apa apa, sebab sikap pemulung ini yang sedang mabuk, Selasa (5/1/16).

Wargapun yang mengetahui kejadian tersebut langsung melapor ke Pos Satpol-PP Pemkab Bojonegoro, kemudian Petugas Piket Satpol PP langsung mendatangi lokasi.

"Tadi dia mabuk dan beberapa kali tergeletak bahkan ambruk di jalan bersama becak yang dinaiki, lalu warga melapor ke kami dan kami datangi langsung ke lokasi," kata Agus Purnomo Anggota Provost Satpol-PP yang sedang Piket.

Kemudian dibantu warga dan petugas kepolisian dari Polsek Kota Bojonegoro untuk mengamankan Sukri, agar tidak terjadi apa apa serta tidak menganggu ketertiban Masyarakat.

Setelah dilakukan pemeriksaan beberapa saat, serta di rasa dia sudah tidak mabuk, lalu Sukri di lepas setelah berjanji akan pulang ke Baureno dengan mengendarai becaknya.

"Kata warga dia mabuk tuak, jadi kita hanya antisipasi saja jika terjadi hal hal yang tidak kita inginkan," pungkas Agus Purnomo. (Gus/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .