Malam Tahun Baru, Satreskrim Res Bojonegoro Amankan 19 Krat Miras Dari 2 Kaffe

Suara Bojonegoro     Jumat, Januari 01, 2016    

Reporter: Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Razia yang digelar oleh Satuan Reserse Kriminal, bersama satuan Reserse Narkoba, Polres Bojonegoro, dengan di Bantu Unit Reskrim Polsek Kota Bojonegoro, dalam Rangka Cipta kondisi Operasi Lilin Semeru, berhasil mengamnkan 19 Krat Miras (Miras) jenis Bir dari 2 Kaffe di Bojoengoro, Jum'at (1/1/15) pukul 01.15 WIB.

Kapolres Bojonegoro AKBP Hendri Fiuser, mengatakan bahwa dalam Razia yang dilakukan tersebut di Kaffe yang berada di jalan Veteran Bojonegoro, setelah mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada pesta Tahun Baru 2016 dengan hiburan DJ (Disk Joki) dan ada minuman minuman Keras berupa Bir dilokasi 2 kaffe tersebut.

"Dalam Razia tersebut yang dilakukan di Kaffe C dan G kaffe, yang sama sama berada dijalan Veteran, dan disana juga ditemukan minuman keras jenis arak di kaffe C sebanyak setengah liter," Papar AKBP Hendri Fiuser.

Dari hasil Razia ini, barang bukti yang dikumpulkan langsung dibawa ke Polres Bojonegoro untuk diamankan, guna pemeriksaan lebih lanjut, dan Polisi juga akan melakukan pemeriksaan terhadap 2 Manager Kaffe tersebut. 

Kita akan tindak lanjuti dari hasil razia ini hingga usai, guna terciptanya kamtibmas di wilayah Bojonegoro," Pungkas Kapolres. (Ang)

Foto: Ilustrasi kriminalitas.com

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .