Mayat Tinggal Tengkorak Gegerkan Warga

Suara Bojonegoro     Rabu, Januari 27, 2016    

Reporter: Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com -Warga Desa Tondomulo, Kecamatan Kedungadem digegerkan dengan adanya temuan Mayat manusia yang tinggal tulang tengkoraknya saja, penemuan itu awalnya oleh dua warga Karjo dan Maskun, yang sedang mencari Jamur dan tiba tiba melihat ada tulang manusia, Rabu (27/1/16). 

"Pada saat itu kami mencari jamur, namun tiba tiba saya lihat ada tulang manusia, kami langsung kembali dan melapor kepada Polsek Kedungadem," Kata Maskun.

Kapolsek Kedungadem AKP Suyono kemudian mendatangi lokasi dalam hutan petak 76 Desa Tondomulo, bersama anggota untuk memastikan laporan kedua warga tersebut, dan benar ada tulang tengkorak manusia dan terbungkus Kaos batik merah maron dan celana kolor warna biru. 

"Tidak ada indentitasnya sama sekali, dan kondisi tulang sudah berserakan dan masih utuh," Ungkap AKP Suyono.

Kapolsek belum bisa memberikan keterangan pasti terkait temuan tulang tengkoran ini, dan kronologis tentang mayat tersebut, dan masih akan mendalaminya terlebih dahulu.

"Berharap ada petunjuk, dan kami juga menunggu laporan dari warga yang kehilangan keluarganya," Tambah AKP Suyono.

Polisi kemudian mengevakuasi mayat yang sudah menjadi tulang tengkorak ini, untuk dibawa ke RSUD Sosrodoro Djatikusumoguna dilakukan otopsi lebih lanjut. (Ang)

Foto ilustrasi: beritasatu.com

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .