Minggu, Akhir Liburan Panjang, PKL Alun-Alun Diserbu Pengunjung

Suara Bojonegoro     Minggu, Januari 03, 2016    

Reporter: Agus Suseno

suarabojonegoro.com - Akhir liburan panjang Tahun Baru 2016, PKL (Pedagang Kaki Lima) di Alun-Alun Bojonegoro diserbu pengunjung, hal ini membuat omzet atau penghasilan meningkat di banding hari hari libur atau hari minggu biasanya, Minggu (3/1/16).

Jumlah pengunjung Alun-Alun yang mengalami peningkatan sejak liburan tahun baru hingga hari minggu memang mengalami peningkatan yang sangat signifikan, hal itu dilihat dari banyaknya pengunjung yang masuk kedalam Alun-Alun dan juga yang sedang duduk di lesehan Para PKL di luar Alun-Alun Bojonegoro.

" Ada peningkatan dibanding hari hari libur atau hari minggu biasanya, mungkin karena liburan panjang tahun baru," Kata Rika (40) salah satu PKL di Alun-Alun Bojonegoro.

Meski sedikit bersukur atas meningkatnya pengunjung PKL, akan tetapi para PKL ini juga mengeluhkan lokasi yang ditempatinya tidak bisa di gunakan berjualan setiap harinya.

"Kami berharap sebenarnya diperbolehkan jualan disini, tapi informasinya sudah tidak boleh jualan lagi disini," Tambah Rika.

Selama liburan menjelang tahun baru hingga hari minggu yang menjadi puncak liburan para PKL ini mulai mejajakan dagangannya sejak Pukul 08.00 hingga jam 21.00 dan selama liburan peningkatan yang mereka dapatkan mencapai 80 persen. (Gus)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .