Mutu Bangunan & Fasilitas Taman Di Bojonegoro Harus Berkualitas

Suara Bojonegoro     Jumat, Januari 15, 2016    

Reporter: Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Perbaikan mutu dan kualitas bangunan yang ada di Bojonegoro melalui dana APBD, Komisi D DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Bojonegoro melakukan sorotan terhadap beberapa pembangunan yang ada dan yang sudah dilaksanakan pada priode 2015.

Disampaikan oleh Bambang Sutriono, anggota Komisi D, bahwa dalam evaluasi bersama Dinas kebersihan dan Pertamanan Pemkab Bojonegoro, bahwa ada beberapa pembangunan yang harus di perhatikan mutunya.

"Seperti fasilitas taman Rajekwesi yang belum dilakukan serah terima, tapi sudah ada kerusakan fasilitasnya yaitu alat permainan anak anak seperti jungkat jungkit," kata Bambang Usai Hearing, Jum'at (15/1/16).

Dikatakan juga oleh Bambang, harus ada lokasi parkir yang tepat, seperti di taman Desa Talun, karena dikhawatirkan jika tidak ada fasilitas parkir, nanti akan menjadikan persoalan sendiri, karena tujuan mereka bermain dengan keluarga namun, bisa mendapatkan musibah.

"Pada intinya pembangunan taman sudah bagus baik insfraktruktur maupun desainnya, dibanding tahun tahun lalu, namun harus diimbangi dengan kualitas dan mutu yang baik agar tak membahayakan pengunjung," pungkas Politisi asal PDIP . (Ang/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .