Ngebut, Melebihi Marka Jalan, 2 Pengendara Motor Tabrakan

Suara Bojonegoro     Jumat, Januari 08, 2016    

Reporter: Amir Fatah

suarabojonegoro.com -Kecelakaan Lalu lintas 
kembali. Terjadi dijalan Raya Baureno-Babat dan mengakibatkan dua pengendara sepeda motor terluka akibat insiden terssebut tepatnya di jalan Raya Desa Gunungsari, Kecamatan Baureno, Bojonegoro, sekitar jam 08.00 WIB pagi tadi, Jum'at (8/1/16).

Kepala Unit Lalu Lintas Polsek Baureno, Iptu Agus El Fauzi membenarkan telah terjadi kecelakaan antara Sepeda Motor Honda Beat No. Pol. S 4556 GY yang dikendarai oleh Eko Mugi Prastyo, (24) warga Desa Blongsong RT/RW 6/3, kecamatan Baureno, bertabrakan dengan sepeda motor Honda Revo No. Pol. S 6477 AR yang dikendarai oleh Dwi Agus Dinoyo, (27), warga Desa Woro RT/RW 13/3, kecamatan Kepohbaru.

"Akibat kecelakaan tersebutpengendara Revo luka lecet dan robek pelipis kiri dan pengendara Honda Beat luka terbuka punggung kiri dan hidung, keluar darah dr hidung, tanda-tanda patah tulang pipi dan tulang hidung," Kata IPtu Agus El Fauzi.

Dijelaskan kronologi tabrakan bermula dari sepeda motor Honda Revo melaju dari arah barat menuju ketimur, sesampainya di TKP pengendara mendahului kendaraan yg tidak diketahui identitasnya, pada saat yg bersamaan dari arah berlawanan (timur kebarat. Red) melaju sepeda motor Honda Beat. Karena jarak yang cukup dekat sehingga Pengemudi Honda Revo menabrak Honda Beat tersebut, tepat diJalan berupa Tikungan, dan terdapat marka garis lurus. 

"Keduanya kami rujuk ke Puskesmas Baureno untuk selanjutnya pengendara Honda Beat dirujuk ke RSUD Lamongan, dan kerugian Material Diperkirakan mencapai Rp 2.000.000,-," Pungkas Iptu Agus El Fauzi. (Mir/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .