Kebut-Kebutan Dijalan, 2 Pengendara Motor Terpental Saat Bersenggolan

Suara Bojonegoro     Minggu, Januari 31, 2016    

Reporter: Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Dua kendaraan sepeda motor Honda CB 150 dengan nomor Polisi S 6086 AI yang dikendarai David Eko Cahyono, (25) warga Dusun Pandanwangi, Desa/Kecamatan Sumberrejo, Bojonegoro, bersenggolan dengan Sepeda Motor Honda Tiger ber Nomor Polisi S 6284 CK, dikemudikan oleh Nujiono (20) warga Dusun Bilo, Desa Pumpungan Kalitidu, Bojonegoro, dan menyebabkan keduanya terpental ke kiri dan menabrak Papan Reklame di Jalan, Sabtu (30/1/16) tadi malam.

Dari data yang dihimpun suarabojonegoro.com, bahwa kedua kendaraan ini diduga berawal dari kebut kebutan antara keduanya, serta melaju dengan kecepatan tinggi dan saling mengejar dari arah timur, namun ketika keduanya sampai di depan SPBU Balen, terjadi senggolan dan langsung mengalami kecelakaan.

Kedua kendaraan ini menghantam tiang papan reklame dengan cukup keras sehingga membuat kedua kendaraan tersebut rusak parah, sedangkan kedua pengendara yaitu David mengalami patah tulang kaki kiri, dan Nujiono mengalami luka pada pelipis, dan keduanya lalu dibawa ke Rumah Sakit terdekat.

"Awalnya keras sekali suara motornya dan ngebut dari arah timur, tapi tida tiba di depan SPBU langsung kecelakaan," Kata Nur Rohman (40) warga Sumberrejo yang mengetahui kecelakaan tersebut, Minggu (31/1/16).

Kemudian setelah kejadian, kecelakaan, pihak Polisipun datang ke Lokasi guna mengamankan dua kendaraan serta memeriksa dan memintai keterangan sejumlah saksi. (Ang)



Foto Ilustrasi: Tribatranewspolressidoarjo.com

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .