Pagi ini PMII Gelar Demo, Tuntut RSUD Veteran DiFungsikan

Suara Bojonegoro     Senin, Januari 18, 2016    

Reporter: Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com -Sekitar kurang lebih 50 anggota PMII (Persatuan Mahasiswa Islam Indonesia) hari ini Senin, (18/1/16) pada Pukul 09.00 WIB akan menggelar aksi Unjuk Rasa yang akan di awali dari Kantor PMII cabang Bojonegoro, menuju Bunderan Sumbang dan akan dilanjutkan ke halaman kantor DPRD dan Pemkab Bojonegoro.

Dalam aksinya, Seperti disampaikan Ketua PMII Bojonegoro Ahmad Sayid, bahwa pihaknya akan menyampaikan tuntutan, segera di Fungsikannya RSUD (Rumah Sakit Umum Daerah) Bojonegoro, karena selama ini RSUD yang sekarang kondisinya sudah tidak memadahai lagi alias overload.

"Aksi ini merupakan aksi susulan dari kegiatan kami yang kita lakukan dengan cara diskusi dengan berbagai kelompok, karena kami melihat kondisi pasien di rumah sakit yang overload membuat kami miris, dan harus segera ada perpindahan rumah sakit," Kata Ahmad Syahid. 

Dengan aksi Demo ini selain melakukan orasi di beberapa tempat, nantinya, pihaknya juga berharap bisa bertemu dengan Pimpinan DPRD, serta Bupati Bojonegoro guna menyampaikan tuntutan dan aspirasinya. (Ang)


Foto Ilustrasi: tribunnews.com

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .